Komisi Penanggulangan AIDS Kabupaten Pasuruan

Jalan Raya Raci KM 15 Bangil - Pasuruan 67153 Jawa Timur, Telp. (0343) 748909 , Fax. (0343) 747919 email: kpakabpasuruan@yahoo.co.id

Renstra Penanggulangan HIV & AIDS Kabupaten Pasuruan 2007-2012

Rencana Strategi Penanggulangan HIV & AIDS Kabupaten Pasuruan Tahun 2007 - 2012 ini  diharapkan bisa menjadi acuan bagi semua pihak baik dari instansi pemerintah terkait, LSM Peduli AIDS, pihak swasta dan seluruh stakeholder yang ada dalam melaksanakan kegiatan upaya  pencegahan dan penanggulangan HIV & AIDS di wilayah Kabupaten Pasuruan. Rencana Strategi ini  juga akan dijadikan acuan bagi Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Pasuruan dalam menyusun Rencana Kerja Tahunan dan Rencana Anggaran Tahunan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Pasuruan.

Dengan adanya Rencana Strategi ini juga diharapkan semua instansi terkait, LSM Peduli AIDS, pihak swasta dan semua stakeholder yang berkepentingan bisa melaksanakan kegiatan upaya pencegahan dan penanggulangan HIV & AIDS di Kabupaten Pasuruan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi serta perannya masing-masing.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...